Bek Manchester City Kini Dituduh Perkosa Lima Wanita

By ommed


nusakini.com - Bek Manchester City, Benjamin Mendy sekarang menghadapi dakwaan tuduhan pemerkosaan yang lain.

Pemain Prancis berusia 27 tahun itu, yang sebelumnya didakwa dengan kasus yang sama pada 26 Agustus, kini dituduh melakukan tujuh pemerkosaan dan satu serangan seksual terhadap lima wanita.

Pembatasan pelaporan telah dicabut setelah Mendy hadir di Pengadilan Chester Crown untuk persidangan, yang sempat ditunda dan dijadwalkan ulang pada Januari mendatang.


Dakwaan itu dialamatkan kepada Mendy terkait dengan insiden pemerkosaan yang diduga terjadi antara Oktober 2020 dan Agustus 2021.

Ia mendapat penolakan penangguhan hukuman untuk kedua kalinya pada awal Oktober, sehingga membuatnya masih berstatus sebagai tahanan.

Seorang pria berusia 40 tahun, yang juga ditangkap sebagai bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung, didakwa dengan enam tuduhan pemerkosaan dan satu serangan seksual.

Mendy disanksi oleh juara Liga Primer Inggris, Man City langsung setelah kasusnya muncul ke permukaan pada Agustus kemarin.

Ia pindah ke Inggris dari AS Monaco pada 2017 dan telah mencatatkan 75 penampilan bagi City, salah satunya dibukukan pada kampanye musim 2021/22 ini. (gi/om)